Sabtu, 24 Desember 2011

buat ayah dan bundaQu tercinta


Bagai mentari yg tak pernah lelah menyinari bumi ini....
Bagaikan embun yang menyejukan hati di pagi hari,,,
Do’a... harapan,,, dan segalanya engkau berikan
Ketulusan hati,keikhlasan,menyayangiku,menjagaku,merawatku,membelaku,, semua engkau curahkan tanpa meminta balasan,,,,,
Engkau mengajariku segala hal,,
Berbicara,bertatakrama,berdo’a  hingga semuanya engkau ajari aku dengan sabar,,,
Lelah,,, tak pernah kau keluh kesakan
Menangis,,, tak pernah engkau perlihatkan,,,
Namun senyuman,, selalu engkau tebarkan,,,

Ayah dan bunda Qu tercinta
Maaf...
Maafkan aQu....
Kadang aku mengabaikan perintahmu
Kadang aku tak mendengar ucapanmu
Dan kadang aku selalu bertindak sesuai dengan keinginanku sendiri,,,
Aku sadar.... aku belum bisa sempurna membahagiakan engkau seperti engkau membahagiakan aku,,,
Ayah,, dan bunda....
Harus dengan cara apa aku membalasmu???
Aqu yakin engkau tak butuh uangku
Aqu yakin... engkau tak butuh rumah yang mewah untuk kau tempati di hari tua,,,
Namun yang engkau inginkan hanya melihat aqu bahagia....
Ayah dan bunda,,,,
Aqu janji.... akan menjagamu,merawatmu,, dan membahagiakanmu saat tua nanti,,,
Ya allah.... semoga engkau selalu jaga ayah dan bundaku tercinta,,,
Engkau beri umur panjang dan kesehatan selalu malaikat qu,,,
Engkau berikan rizky yang lancar serta barokah bagi keluarga kami,,,
Amin.....
 I LOVE U AYAH DAN BUNDA,, UNTUK KEMARIN,HARI INI,BESOK DAN SELAMANYA,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar